24 September 2020, 16:35 WIB

Lucas Torreira Siap Merapat ke Atletico Madrid


Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola

GELANDANG Arsenal Lucas Torreira dikabarkan semakin mendekati klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Sebelumnya, Torreira dikabarkan ingin merapat ke Turin, Italia, untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Sampdoria, Marco Giampaolo.

Klub asal Turin dilaporkan hampir menyepakati harga pemain asal Uruguay itu senilai 24 juta euro. Namun, kabar terakhir menyebut Torreira telah membuat kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Baca juga: Tinggalkan Messi, Suarez Merapat ke Atletico Madrid

Saat ini, Atletico Madrid masih dalam tahap perundingan terkait nilai transfer yang harus dibayarkan kepada Torreira. Sejak pindah dari Sampdoria, Torreira tidak benar-benar dipercaya untuk mengisi lini tengah Arsenal.

Bahkan, dirinya dianggap sebagai surplus gelandang tengah pada musim ini. Serta tidak masuk dalam tim utama, sejak Mikel Arteta mengalahkan Liverpool pada ajang Community Shield akhir Agustus lalu.

Manajer baru Arsenal diketahui lebih memilih gelandang asal Mesir, Mohamed Elneny, yang mampu menemukan kembali performanya setelah masa peminjaman di Besiktas.

Baca juga: RB Leipzig Resmi Datangkan Alexander Sorloth

Kabar kepindahan Torreira kembali mencuatkan isu kepergian gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Arteta dikabarkan masih menginginkan jasa sang gelandang kreatif di timnya.

Di lain sisi, Atletico Madrid dikabarkan berencana melepas gelandang lainnya, Hector Herrera. Herrera didatangkan Atletico secara gratis dari Porto pada musim lalu. Namun, pemain asal Meksiko itu bukan favorit pelatih Diego Simeone di skuad utama.(OL-11)

BERITA TERKAIT