24 September 2020, 11:14 WIB

Wakil Ketua Umum DPP NasDem Nilai Rudy Mastura Pemimpin Ideal


mediaindonesia.com | Nusantara

DEKLARASI dukungan kembali hadir, kali ini datang dari ratusan orang loyalis dan relawan Anwar Hafid dari 48 relawan se-Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) kepada pasangan Rudy Mastura-Ma'mun Amir bertempat di Warkop Kapeo, Jalan Samratulangi Kota Palu, Rabu (23/9). 

Kegiatan deklarasi dukungan dihadiri langsung oleh calon gubernur Rusdy Mastura serta Anwar Hafid yang sekaligus meluncurkan Anwar Hafid Foundation.

Kemudian hadir juga beberapa tokoh berpengaruh di Sulteng, salah satunya yaitu Ahmad Ali Waketum DPP Partai NasDem sekaligus anggota Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, para tokoh masyarakat, perwakilan partai politik koalisi serta relawan dan loyalis Anwar-Sigit (AS)

Dalam sambutannya, Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum DPP NasDem, berterima kasih kepada relawan dan loyalis Anwar-Sigit (AS).

"Sebelumnya saya memiliki komitmen untuk maju sebagai Gubernur, namun ketua partai belum memperbolehkan. Karena saya masih dibutuhkan di DPR RI untuk memperjuangkan masyarakat Sulteng dan di kepengurusan Partai NasDem," tutur Ahmad Ali

"Jika ditanya kenapa saya memilih Kak Cudy (Rudy) menjadi gubernur adalah karena beliau adalah pemimpin yang ideal yg dibutuhkan Sulawesi Tengah saat ini yaitu pemimpin berpengalaman, arif, bijaksana, merakyat, dan jujur itu semua ada pada Kak Cudy. Beliau ini bukan calon pemimpin yang baru mau coba-coba," tegas Ahmad Ali.

Anwar Hafid mengatakan,"Tahun 2015 saya dan Kak Cudy mempersiapkan untuk maju bersama, ketika saya menjabat bupati saya pun banyak belajar kepada beliau mengenai program pro kerakyatan seperti program padat karya yang pernah beliau lakukan dalam memimpin sebagai bupati," jelas AH.

"Membantu orang tidak bisa sekolah, membantu orang sakit bisa berobat, dan membantu penggangguran dengan menciptakan lapangan kerja. Beliau sangat pro rakyat," tambahnya

"AH foundation hadir dengan harapan bisa menjadi lokomotif panca pilar pembangunan Sulawesi Tengah untuk dititipkan kepada Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir," tutur Ketua Relawan AS Sulteng Berkah. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT