23 September 2020, 20:50 WIB

Lingard Cari Cara untuk Tinggalkan Old Trafford


Widhoroso | Sepak Bola

MENJADI punggawa Manchester United, rupanya tidak lagi membuat bangga Jesse Lingard. Gelandang serang yang sempat mejaid andalan Setan Merah itu kini sedang mencari celah untuk meninggalkan Old Trafford.

Lingard kini telah menunjuk satunya dengan menunjuk Mino Raiola sebagai agen. Ditangan Raiola, Lingard yang kontraknya tersisa satu musim bersama Setan Merah, berharap bisa mendapatkan klub baru secepatnya.

"Bagi saya, isyarat itu muncul saat dia menunjuk Mino Raiola sebagai agen. Anda tidak akan memilih dia jika ingin bertahan di klub," ujar Fletcher pada Sky Sports.

"Itu adalah isyarat keinginan transfer. Dia bukan starter, dia adalah pemain di dalam skuad. Ya, dia memang jebolan akademi dan sudah lama berada di sini," imbuhnya

Lingard memang sudah lama digosipkan bakal berganti klub pada musim panas ini mengingat sang bintang tengah memasuki musim terakhir di Old Trafford. Manchester United disebut tidka keberatan jika sang pemain pergi karena ingin mendapatkan dana segar dari penjualan Lingard di tengah-tengah minat dari klub seperti Everton, Tottenham dan West Ham.

Lingard pernah berstatus sebagai pemain andalan si Setan merah namun sekarang jadi pelapis sejak Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting pada Januari lalu.

Sejauh ini Lingard telah mengoleksi 33 gol dari 208 pertandingan di semua kompetisi bersama United. Namun dia hanya sekali menjebol gawang sepanjang musim lalu. (Goal/R-1)

 

BERITA TERKAIT