23 September 2020, 20:44 WIB

Lampard Buka Pintu Keluar untuk Rudiger dan Hudson-Odoi


Widhoroso | Sepak Bola

PELATIH Chelsea, Frank Lampard dikabarkan telah membuka pintu keluar untuk dua pemainnya, Antonio Rudiger (27) dan Callum Hudson-Odoi (19). Seperti dilansir dari The Guardian, Rudiger dan Hudson-Odoi bakal dilepas Chelsea sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir pada 5 Oktober mendatang.

"Prioritas saya adalah sebisa mungkin mempertahankan skuad terkuat. Setelah itu, saya akan berbicara empat mata dengan pemain,” ucap manajer Chelsea, Frank Lampard, Rabu (23/9).

"Saya akan mencoba dan memastikan memasuki musim dengan skuad yang saya rasa kompetitif dengan cara yang sehat setelah jendela transfer ditutup,” tutur pelatih berusia 42 tahun itu.

"Saya akan sangat terbuka untuk berdiskusi dengan para pemain dalam beberapa pekan ke depan,” tambahnya.

Rudiger belum diturunkan Lampard dalam dua laga pembuka Chelsea di Liga Primer Inggris. Bek asal Jerman itu diisukan menjadi incaran klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Sementara Hudson-Odoi dimainkan dari bangku cadangan pada menit ke-80 dalam kemenangan kontra Brighton, dua pekan lalu.

Hudson-Odoi dilaporkan mencari jaminan masa depan dan menginginkan  bermain reguler. Apalagi pada tahun lalu, kontrak pemain asal Inggris itu baru diperpanjang hingga Juni 2024.

Menurut The Telegraph, Bayern Muenchen masih penasaran mendatangkan Hudson-Odoi, tapi kali ini dengan status pinjaman. Sebelumnya, Die Rotten gagal merekrut sang pemain pada bursa transfer tengah musim 2018/2019. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT