23 September 2020, 03:14 WIB

Shinkenjuku Hadirkan Inovasi Pembelajaran Online di Masa Pandemi


Syarief Oebaidillah | Humaniora

MASA pandemi Covid-19 pembelajaran online membutuhkan kreativitas dan inovasia guna menjaga kualitas pendidikan peserta didik pada pembelajaran jarak jauh (PJJ). 

Dalam kaitan itu, Shinkenjuku sebagai bimbingan belajar (Bimbel) khusus Matematika jenjang sekolah dasar (SD) berkomitmen membantu pendidikan anak-anak Indonesia.

Direktur PT Benesse Indonesia Tatsunosuke Suzuki mengatakan, dengan meningkatkan produk layanannya melalui Shinkenjuku Online, diharapkan dapat memberikan pengalaman anak dalam menjelajah dengan suasana semi private yang menyenangkan. 

Tatsunosuke menjelaskan, sistem pembelajaran daring, Shinkenjuku Online dapat memfasilitasi pembelajaran anak dengan cakupan luas di Indonesia .

Baca juga : Penyederhanaan Kurikulum masih Kajian Internal

“Seiring berjalannya layanan bimbingan belajar kami membuka peluang yang terbuka dan luas bagi masyarakat yang memiliki minat bidang pendidikan untuk bergabung menjadi bagian dari Shinkenjuku Online sebagai Marketer,” kata Tatsunosuke Suzuki melalui keterangan tertulis yang diterima hari ini.

Tatsunosuke menegaskan, marketer merupakan individu yang bergerak untuk menyebarkan pembelajaran pemahaman konsep matematika yang menyenangkan ke seluruh Indonesia. 

Sebagai langkah awal, Program Marketer Shinkenjuku Online akan dikembangkan di empat kota besar, yakni Semarang, Surabaya , Bali dan Medan

“Kami menyiapkan fasilitas pelatihan dan sistem kerja sama yang adil sehingga para marketer nantinya akan menjadi agen-agen perubahan pendidikan di Indonesia,” pungkasnya (OL-7)

BERITA TERKAIT