23 September 2020, 01:42 WIB

Agen Gareth Bale Kecam Perlakuan Buruk Real Madrid


mediaindonesia.com | Sepak Bola

AGEN pesepak bola Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam perlakuan Real Madrid dan fansnya terhadap bintang Liga Utama Wales. Saat ini, Bale tengah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Bale "pulang" ke Tottenham Hotspur, setelah meninggalkan klub tersebut untuk memecahkan rekor transfer dunia senilai 85 juta pound. Dia merapat ke Real pada 2013 lalu.

Selain itu, Bale berkontribusi terhadap Real Madrid yang berhasil meraih empat mahkota Liga Champions. Dia juga menjadi pemain asal Inggris tersubur di Real Madrid, dengan catatan 80 gol dari 171 penampilan di Liga Spanyol.

Baca juga: Gareth Bale Ingin Transfer Permanen, Bukan Pinjaman

Belakangan ini Bale ditepikan oleh pelatih Real Madri, Zinedine Zidane. Dalam beberapa kesempatan, dia mendapat cemooh dari fans Los Blancos.

"Dia (Bale) tidak diperlakukan dengan baik untuk seseorang yang berkontribusi besar terhadap klub tersebut," tutur Barnett.

“Tindakan para fans Real Madrid juga memalukan. Klub tidak banyak membantu. Itu yang saya sesalkan,” imbuhnya.

Baca juga: Tottenham Izinkan Markasnya untuk Perawatan Korona

Barnett berharap kepindahan Bale ke Tottenham Hotspur akan merestorasi kecintaan sang pemain pada dunia sepak bola. Diketahui, Bale dipinjam Tottenham Hotspur selama semusim.

Akan tetapi, Barnett ingin sang penyerang bertahan lebih lama di London. "Mudah-mudahan dia tidak kembali ke Real Madrid. Dia akan sangat Berjaya di Tottenham Hotspur," pungkas Barnett.(Ant/OL-11)

 

BERITA TERKAIT