22 September 2020, 10:11 WIB

Pandji Hadirkan Stand Up Comedy Secara Virtual


Basuki Eka Purnama | Hiburan

PANDJI Pragiwaksono menghadirkan gebrakan baru dengan menampilkan pertunjukan stand up comedy secara virtual untuk beradaptasi di tengah pandemi covid-19.

Pandji, melalui Comika Entertainment, telah meluncurkan sebuah layanan live streaming yang dinamakan ComikaComedy.Club sejak Juli tahun ini.

"Saya rasa pasif dan menunggu pandemi berlalu bukanlah karakter kami di komika. Kami memilih proaktif dan mencoba menyediakan jalan keluar," kata Pandji dalam keterangan resmi, Selasa (22/9).

Baca juga: Edwin Cokelat: Inspirasi dari Keluarga

Layanan virual itu menjadi wadah bagi para komika nasional atau para publik figur lainnya untuk mengekspresikan karya-karya mereka dengan membuat acara dalam beragam tema dan konsep baru.

Comikacomedy.club ini tidak hanya berpaku kepada format Stand Up Comedy saja. Para pengisi acara juga diberikan kesempatan sebebas-bebasnya untuk mengekspresikan karya mereka.

Pandji berharap layanan ini dapat menjadi pilihan hiburan selama pandemi covid-19 berlangsung bagi masyarakat di seluruh Indonesia atau bahkan tidak menutup kemungkinan juga bagi yang berdomisili di luar Indonesia.

"Harapan saya, ComikaComedy.Club bukan hanya bisa jadi opsi untuk komedian kembali berpenghasilan, tapi juga langkah pertama kami menerima perubahan jaman dan menciptakan produk untuk masa depan," ujar Pandji. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT