21 September 2020, 23:32 WIB

Vespa Tawarkan Primavera Sean Wotherspoon


RO | Otomotif

VESPA kembali berkolaborasi dengan dunia fesyen modern yang juga identik dengan dunia Vespa. Tahun ini Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi menakjubkan dengan desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon. 

Kelihaian Sean bermain warna menggambarkan jiwa muda Vespa dan kemampuannya dalam memadupadankan material yang tepat mampu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan. 

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Anda akan sangat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. 

"Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fesyen yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik," ungkap Marco Noto La Diega dalam siaran resminya, Jumat (18/9).

Tampilan Vespa edisi spesial ini terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut melapisi seluruh badan kendaraan. 

Tampilan semakin terlihat berbeda dengan aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest. Velek modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda.

Sentuhan krom mengkilap terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang. Material beludru pada jok dan karet pada pijakan kaki semakin mengamplifikasi identitas Vespa dan kreativitas Sean Wotherspoon yang melebur dalam satu koneksi nan cantik.  

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu, sementara joknya menggunakan bahan korduroi beludru warna coklat muda.  

Elemen grafis menjadi bagian penting dari karya Sean Wotherspoon, semakin terlihat jelas dalam penyempurnaan setiap detail Vespa. Logo Vespa krom original pada bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW di bawahnya. 

Emblem krom Vespa dan Primavera di bodi belakang diganti menjadi grafik klasik Vespa yang besar dan logo Primavera yang berulang untuk menghasilkan perspektif optik. Bagian jok dibubuhkan logo Sean Wotherspoon menjadikannya semacam tag street artist.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijual dengan jumlah terbatas. Sayangnya PT Piaggio Indonesia enggan menyebutkan angkanya. Sementara pemesanannya sudah bisa dilakukan di diler-diler resmi Piaggio-Vespa dengan harga Rp85 juta. (S-4)

BERITA TERKAIT