21 September 2020, 19:10 WIB

Terpapar Covid-19, Anak Bungsu Wali Kota Jambi Meninggal Dunia


Solmi | Humaniora

Kabut duka menyelimuti warga Kota Jambi, menyusul kabar meninggalnya Muhammad Fabiansyah, putra bungsu Wali Kota Jambi Syarief
Fasha, sekitar pukul 13.30, Senin (21/9).

Almarhum Fabiansyah sekitar sebulan terakhir menjalani perawatan kelainan ginjal dan secara periodik menjalani cuci darah di sebuah
rumah sakit di Jakarta. Semenjak Minggu (20/9) kemarin, Fabian (begitu panggilan akrabnya) dinyatakan positif covid-19.

Bersamaan, saudaranya Raihan dan ibunya Yuliana Fasha juga dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan tim medis. Ketiganya disiolasi barsama sang ayah Syarief Fasha yang sudah lebih duluan terinfeksi.

Kabar meninggalnya Fabian disampaikan Wakil Wali Kota Jambi Maulana kepada wartawan, Senin lepas siang (21/9). Tidak dijelaskan secara medis penyebab meninggalnya Fabian.

Tidak banyak yang dibeberkan Maulana terkait cobaan berat yang dialami keluarga Syarief Fasha tersebut. Ia hanya mengimbau segenap warga dan ASN di Kota Jambi melakukan salat gaib, dan mendoakan almarhum ditempatkan di sisi terbaik-Nya. Sekaligus warga diharapkan mendoakan Syarief Fasha berserta istri dan anaknya yang terpapar Covid-19 segera pulih. (OL-12)

BERITA TERKAIT