21 September 2020, 11:14 WIB

Tokoh Pemuda Sulteng Dukung Pemimpin Kerja Cepat dan Merakyat


mediaindonesia.com | Nusantara

MASYARAKAT Sulawesi Tengah (Sulteng) akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang rencananya akan digelar pada Desember 2020. Dua pasangan siap bertarung untuk mengisi kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

Jelang pelaksanaan Pilkad Sulteng, masyarakat  Sulteng mengharapkan untuk memiliki pemimpin yang bisa membawa perubahan ke arah lebih maju, tokoh pemuda Sulteng Mahamuddin berharap masyarakat Sulteng  akan mendapat pemimpin yang  tepat.

Dengan tampilnya dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Mahamuddin berharap masyarakat tidak salah memilih dengan mempertimbangkan rekam jejak dari pasangan   yang  jelas telah memiliki pengalaman.

Mahamuddin menilai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Sulteng) Rusdy Mastura - Ma'mun Amir sebagai  figur yang tepat untuk memimpin masyarakat Sulteng.

“Rusdy Mastura yang pernah dua periode menjadi Wali Kota Palu serta pasangannya Ma'mun Amir yang sempat menjadi Bupati Banggai dengan waktu yang sama. Oleh karena itu kedua sosok ini sangat layak untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur  Sulteng  selanjutnya,” papar tokoh pemuda Sulteng di Kota Palu, Sulteng, Minggu (21/9).

Tak hanya itu, Mahamuddin juga mendambakan pemimpin masa depan  Sulteng mampu memahami dan mendorong kalangan milenial bangkit dan lebih produktif.

"Kita adalah penentu arah sejarah Sulteng,  di tangan kita anak muda sejarah Sulteng harus kita ukir. Sejarah untuk menghadirkan pemimpin yang visioner dengan kerja cepat,  jujur, dan merakyat,"  terang Mahamuddin yang dikenal sebagai tokoh pemuda  Sulteng.

Dengan pengalamannya, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdy-Ma'mun telah mendapat dukungan dari sembilan partai termasuk NasDem. 

Pasangan Rusdy-Ma’Mun akan bersaing dengan pasangan Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala  memperbutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng. (RO/OL-09)

 

BERITA TERKAIT