21 September 2020, 06:49 WIB

Rummenigge Ungkap Thiago Menangis Saat Bergabung Liverpool


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

THIAGO Alcantara sangat emosional karena diizinkan bergabung dengan Liverpool sehingga dia menangis di pelukan CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge setelah kepindahannya ke the Reds dipastikan. Hal itu diungkapkan Rummenigge, Minggu (20/9).

Thiago bergabung dengan jawara Liga Primer Inggris itu setelah bermain selama tujuh tahun di Bayern yang dipuncaki dengan raihan trofi Liga Champions, bulan lalu, selain tujuh gelar Bundesliga dan empat gelar DFB Pokal.

"Sekitar 10 menit setelah transfer itu disepakati, saya melihat dia menunggu saya di parkiran," ujar Rummenigge kepada Sky Sports.

Baca juga: Lampard Sebut Blunder Kepa Jadi Titik Balik Kekalahan Chelsea

"Saya berpikir, 'Apa yang dia lakukan di sana?'. Kemudian dia mendekati saya, memeluk saya, dan menangis selama lima menit."

"Dia mengucapkan terima kasih karena diizinkan bergabung dengan Liverpool," imbuh Rummenigge yang mengaku dirinya juga menangis.

Rummenigge mengungkapkan Bayern sebenarnya tidak ingin melepas Thiago.

"Kepergiannya adalah kerugian besar bagi kami, bukan hanya di lapangan namun sebagai pribadi. Namun, kami menghormati fakta dia menginginkan tantangan baru," ungkap Rummenigge. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT