21 September 2020, 03:45 WIB

Ria Miranda Rilis Koleksi Baru Elea Bertema Bunga Setaman


MI | Humaniora

DESAINER muslim berdarah Minang, Ria Miranda, 35, merilis koleksi barunya Fall 2020 bernama Elea yang terinspirasi dari berbagai bunga. 

Tampilan koleksi terbarunya menampilkan highlight pattern cantik melalui ragam bunga, menggambarkan sikap dan rasa yang dialami manusia, seperti kesabaran, kesetiaan, keindahan, dan kebahagiaan.

“Elea memang istimewa karena tidak hanya hadir sebagai sebuah koleksi, tetapi juga sebuah hasil refl eksi antara aku dan tim sehingga kita bisa memaknai apa yang terjadi saat ini,” kata Ria, Jumat (18/9).

Koleksi yang dikemas melalui Ria Miranda dan Ria Miranda Essentials ini hadir dengan aksen modest fashion khas Ria Miranda. Tampilannya pun beragam mulai gaya elegan, feminin, hingga kasual yang dapat menemani hari-hari menjadi semakin istimewa.

Untuk koleksi anyarnya ini, Ria berkolaborasi dengan aktris Dewi Sandra yang dianggap sebagai sosok perempuan yang tepat dalam menggambarkan Elea, perempuan yang memaknai setiap kesulitan sebagai jembatan untuk menjadi lebih baik dan taat kepada Sang Pencipta.

“Koleksi Elea ini konsepnya 24/7 everyday with Ria Miranda and Dewi Sandra, jadi produknya pun lebih beragam yang sesuai kebutuhan muslimah. Kolaborasiku kali ini semakin istimewa karena menghadirkan sebuah buku yang aku dan Mba Dewi tulis atas keinginan untuk berbagi apa saja yang bisa kita maknai dari perjalanan hidup yang kita lewati,” ujar Ria. (Ant/H-2)
 

BERITA TERKAIT