20 September 2020, 08:30 WIB

Bale Ingin Raih Trofi Bersama Spurs


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

GARETH Bale optimistis pengalamannya memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid akan membantu Tottenham Hotspur mengakhiri penantian 12 tahun memenangkan gelar. Hal itu dikatakannya setelah mudik ke klub Liga Primer Inggris itu dengan status pinjam selama satu musim, Sabtu (19/9).

Penyerang Wales itu mengaku termotivasi untuk membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya selalu merasa, saat meninggalkan Spurs, saya bisa kembali dan hari itu telah tiba," ujar Bale kepada laman daring Spurs.

Baca juga: Spurs tidak Bisa Mainkan Bale Hingga Oktober

"Saya merasa ini adalah saat yang tepat. Saya termotivasi, ingin memberikan yang terbaik, dan tidak sabar untuk segera bermain," imbuhnya.

Striker berusia 31 tahun itu memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga bersama Real Madrid sejak bergabung dengan klub La Liga itu pada 2013.

"Saya rasa dengan bermain di Madrid dan memenangkan gelar, saya merasa saya kini memiliki mentalitas pemenang. Anda tidak menyadarinya hingga Anda berada di sana, di situasi seperti itu, di laga final," kata Bale.

"Semoga, saya bisa membawa mentalitas itu ke Spurs. Saya ingin memenangkan gelar pada musim ini, tidak hanya satu, namun di semua kompetisi yang kami ikuti," tegasnya. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT