19 September 2020, 10:20 WIB

Sadarkan Masyarakat dengan Rangkaian Kegiatan Gaya Hidup Sehat


Mediaindonesia.com | Humaniora

PANDEMI covid-19 yang masih melanda Indonesia dan sebagian besar negara di dunia memang menyebabkan berbagai ketidakpastian di sektor kesehatan, sosial, dan ekonomi. Sejumlah perusahaan terpaksa gulung tikar akibat wabah berkepanjangan itu, dan sebagian orang terpaksa kehilangan pekerjaan.

Sementara itu, kegiatan masyarakat pun masih dibatasi. Selain itu mereka juga harus mematuhi protokol kesehatan.  Untuk itu dalam rangka perayaan HUT ke-22 mereka di Indonesia, HerbalifeNutrition menggelar konser virtual pada Sabtu (19/9). Kegiatan itu sebagai awal dari rangkaian kegiatan gaya hidup sehat aktif hingga Desember mendatang.

Baca juga: New Normal, Kebiasaan Hidup Sehat Harus Jadi Prioritas

Diungkapkan Senior Director & Country General Manager HerbalifeNutrition Indonesia, Andam Dewi perayaan anniversary tahun ini sebagai bagian untuk mendukung dan menyemangati masyarakat. "Kami ingin meningkatkan kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dan menjalani gaya hidup aktif sehat kepada masyarakat dan karyawan kami yang saat ini harus tinggal di rumah."

Konser Musik Virtual dapat diakses oleh semua orang melalui YouTubelive mulai pukul 18.30-20.30 WIB.  Masyarakat tidak hanya dapat menikmati konser musik tetapi juga dapat menikmati berbagai aktivitas secara virtual.

“Kami dengan senang hati melaksanakan berbagai aktivitas gaya hidup sehat aktif secara virtual di mana setiap orang memiliki banyak kesempatan untuk bergabung dari rumah mereka, dan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk tujuan kesehatan mereka dan kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat mendukung mereka dalam mencapai kesejahteraan, terutama dalam situasi saat ini," tambah Andam

Menurut Andam, pihaknya telah mengumpulkan sumber daya dan menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga eksternal, member independen. HerbalifeNutrition juga menggalang dukungan dari karyawan untuk memperkuat kampanye gaya hidup sehat dan membantu komunitas yang terkena dampak di sekitar mereka untuk mengatasi tantangan sosial dan ekonomi tahun ini. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT