17 September 2020, 04:10 WIB

Dhini Aminarti Selektif Pilih Endorse


MI | Humaniora

PEMAIN sinetron Dhini Aminarti, 37, mengaku cukup selektif dalam memilih produk yang akan di-endorse di media sosial. 

Sebelum menerima tawaran endorse, khususnya produk kecantikan, Dhini terlebih dahulu mencari tahu komposisi dan kandungan dalam produk tersebut.

“Produk kecantikan dan makanan yang menurut aku kurang oke pasti belum tentu akan aku ambil karena aku harus jelas dulu, nih, komposisinya apa, sih? Bagus atau enggak? Aman atau enggak buat aku. Jadi, kalau aku tawaran (endorse) ada aja, tapi aku enggak pernah ambil kosmetik yang kandungannya seperti itu (berbahaya),” kata Dhini dalam webinar Setop Kosmetik Bemerkuri, kemarin.

Menurut Dhini, perempuan perlu memilih produk kecantikan yang sesuai dengan tipe kulitnya. Jangan mudah percaya dengan produk-produk yang mengaku bisa memutihkan kulit secara instan karena justru dapat membahayakan kulit. 

Hal terpenting dari produk kecantikan ialah yang bisa menjaga kesehatan kulit kita. “Kebetulan kulit aku amat sangat sensitif. Jadi, aku lebih pemilih banget dan harus benarbenar cari yang sesuai dengan kondisi kulit aku, jangan sampai nanti jadi iritasi,” tandasnya. (Aiw/H-3)

BERITA TERKAIT