15 September 2020, 23:20 WIB

Peritel Ini Berdonasi Bantu Penanganan Covid-19 di HUT ke-10


Syarief Oebaidillah | Humaniora

RITEL perlengkapan ibu dan bayi, Brids & Bess menggandeng sejumlah artis Indonesia untuk berdonasi membantu penanganan pandemi Covid-19 di hari ulang tahun ke-10.. Donasi yang disalurkan lewat Yayasan Kitabisa itu digelar juga lewat acara lelang. Sejumlah artis yang terlibat dalam donasi itu, antara lain Dian Ayu, Lee Jong On, Selvy Kity, Tya Ariestya, dan Chikita Meidy,

Head of Marcomm & E-commerce Birds & Bees Rachmada, menjelaskan acara lelang dan donasi digelar.sebagai bentuk empati dan solidaritas Birds & Bees terhadap masyarakat terdampak pandemi covid 19.. Digelar secara online via media sosial, Birds & Bees melelang beragam perlengkapan ibu dan bayi seperti stroller, baby box, highchair, carseat, hingga peralatan MPASI dengan harga menarik.

“Pada situasi yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 ini, Birds & Bees ingin merayakan hari jadi satu dekade dengan sesuatu yang istimewa. karena itu, kami mengajak para ibu Indonesia untuk peduli meringankan beban masyarakat yang terkena dampak melalui program Birds & Bees Peduli Covid 19 yang melelang puluhan produk bayi bermerek,” kata Rachmada melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga : 98% Anggaran Kemensos Tahun Depan Untuk Perlindungan Sosial

Selain menggelar acara lelang dan donasi, Birds & Bees juga menggelar sejumlah acara menarik lainnya seperti program giveaway, program tebus murah produk untuk pelanggan tertentu, serta Cocolatte Day yang dimeriahkan dengan kompetisi virtual fashion show di rumah bagi para pelanggan menggunakan stroller dari merek Cocolatte jenis apapun.

Memasuki usia yang ke 10 tahun, Birds & Bees sudah meraih sejumlah pencapaian besar, di antaranya telah menjadi baby store yang memiliki product stroller atau GEAR (carseat, high chair, swing) terlengkap dan satu satu nya Baby Store yang memiliki showroom stroller terlengkap di Indonesia.

“Kami terus berkomitmen menjadi baby store nomer satu terbesar dan terlengkap yang bisa memenuhi kebutuhan ibu dan anak, dengan produk yang selalu update dan mengikuti trend masa kini,” tutup Rachmada.(OL-7)

BERITA TERKAIT