15 September 2020, 18:44 WIB

Sherco Rangkul NGK Sebagai Busi Resmi


RO | Otomotif

PABRIKAN sepeda motor premium asal Prancis, Sherco  yang mengkhususkan produknya pada segmen sepeda motor off road, trail, enduro dan adventure meyatakan bahwa produknya cukup diminati di Indonesia berkat built quality dan handling-nya yang terbaik di kelasnya.

PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) sebagai Agen Pemegang Merk Sherco di Tanah Air mengaku mengalami tren penjualan yang cukup positif sehingga SMI berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman purna jual dengan cara memberikan kualitas dan layanan terbaik demi kepuasan pelanggan.

Salah satu aspek penting kepuasan pelanggan adalah ketersediaan spare parts fast moving agar performa mesin Sherco tetap optimal saat menaklukkan medan ekstrem seperti terjalnya perbukitan hingga trek khusus endurocross.

Beratnya kondisi habitat motor-motor off-road ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan. Untuk itu SMI merangkul PT NGK Busi Indonesia sebagai pemasok busi resmi aftersales yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi mereka di seluruh Indonesia sesuai dengan OEM Sherco.

“Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Prancis,"ungkap  Sales & Marketing Officer SMI Ario Sadewo, Selasa (15/9).

Ario menambahkan busi NGK CR8EK untuk model Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2 Tak seperti tipe 250 SE-R tersedia di bengkel resmi Sherco dan merupakan busi Original Equipment Manufacturer (OEM) Sherco. 

Menurut Ario, kualitas dan performa busi-busi NGK dapat diandalkan, terlebih untuk penggunaan di medan yang cukup berat dan terkadang jauh di tempat terpencil untuk menghindari gangguan mesin terkait masalah pengapian.

Senior Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia Jimmy Tjan mengatakan, tawaran sebagai pemasok busi di jaringan bengkel resmi Sherco langsung disambut baik oleh perusahaannya. 

"Terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat, sehingga kami berharap para pengguna busi NGK semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya,” tutup Jummy.

BERITA TERKAIT