15 September 2020, 17:53 WIB

Sekda DKI Sakit Covid-19, Anies: Mohon Doanya!


Putri Anisa Yuliani | Megapolitan

BEREDAR pesan singkat yang ditujukan kepada jajaran ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Isi pesan tersebut ialah ajakan Anies kepada jajaran ASN agar mendoakan Sekda DKI Jakarta Saefullah yang infonya terpapar covid-19 sejak pekan lalu.

Baca juga: Sekda DKI Jakarta: Yang Tak Lolos PPDB, Silahkan ke Swasta

'Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar covid-19. Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan covid-19,' kata Anies dalam pesan tersebut.

'Pak Sekda sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh tantangan ini. Semoga Allah mudahkan, Allah cepatkan penyembuhannya, Allah angkat penyakitnya, disegerakan pulihnya dan Pak Sekda segera bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan dengan kita semua. Aamin aamin Allahuma aamin,' lanjutnya.

Beredarnya pesan itu turut dibenarkan oleh anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal.

Baca juga: Sekda DKI Klaim RTH Monas akan Bertambah 64 Persen

"Iya benar. Bantu doanya untuk pulihkan beliau ya," kata Naufal.

Sementara itu, selain Sekda DKI, pejabat lainnya yang terpapar covid-19 adalah Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto. (Put/A-3)

BERITA TERKAIT