15 September 2020, 18:35 WIB

Louis Vuitton Produksi Face Shield Mewah


Weekend | Weekend

Di tengah pandemi covid-19 global yang belum menunjukkan tanda-tanda mereda, pemakaian face shield tampaknya masih akan turut berlanjut.

Namun, jangan khawatir. Tentunya masih sangat bisa berpenampilan modis dan trendi tanpa mengesampingkan protokol kesehatan.
 
Selama pandemi COVID-19, desainer telah merilis masker wajah versi mewah yang dibanderol dengan harga US$95, setara dengan kurang lebih Rp1,4 juta, hingga $115 atau setara dengan Rp1,7 juta.

Sekarang, jenama fesyen Louis Vuitton melangkah lebih jauh dengan merilis face shield mewah yang dirancang untuk menjadi “gaya dan pelindung” bagi pembeli barang mewah.

Dilansir dari CNN.com (13/09), face shield Louis Vuitton yang menarik ini bertransisi dari cerah ke gelap di bawah sinar matahari sehingga dapat melindungi pemakainya dari sinar matahari. Face shield ini juga menampilkan kancing emas yang diukir dengan nama merek Louis Vuitton dan ikat kepala elastis dengan logoLV warna monogram yang menjadi salah satu ciri khas merek tersebut. Visornya juga bisa dikenakan ke atas sebagai topi peak klasik.

Harga belum sresmi diumumkan. Namun, melihat merek Louis Vuitton yang dikenal sebagai merek fesyen premium, rasanya harganya tidak akan murah. Pelindung wajah berkancing emas ini akan dijual secara online serta di toko online Louis Vuitton tertentu mulai 30 Oktober mendatang. (CNN/Yulia Kendriya Putrialvita/M-2)


 
BERITA TERKAIT