15 September 2020, 12:30 WIB

Gareth Bale Ingin Transfer Permanen, Bukan Pinjaman


Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola

Gelandang sayap Real Madrid Gareth Bale nampaknya sudah tidak ingin berada di Spanyol. Bale ingin pindah secara permanen dari Real Madrid dan tidak ingin hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Hal ini menyusul adanya ketertarikan Manchaster United kepada dirinya.

Seperti dilansir Eurosport, Manchaster United menyatakan ketertarikannya untuk memasukkan Bale untuk menambah amunisi musim ini. Bale sendiri menjadi alternatif dari Manchaster United setelah upaya merekrut Jadon Sancho mengalami jalan buntu.

Meski begitu MU sepertinya lebih memilih opsi meminjam Bale sebagai solusi jangka pendek sebelum kembali mencoba merekrut Jadon Sancho di musim depan. Borussia Dortmund tidak bersedia melepas Sancho dengan nilai transfer kurang dari £108 juta.

Baca juga: Lucas Torreira Semakin Mendekat ke Torino

Selain itu, MU masih harus memikirkan beban gaji Bale yang tidak kecil £600,000 per pekannya. Ini yang diperkirakan akan menjadi penghalang terwujudnya transfer ini.

Bale sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk segera pergi dari Madrid pada musim ini. Sementara Madrid dikabarkan bersedia melepas Bale dengan nilai transfer £20 juta dan bersedia membayarkan setengah gajinya demi menyingkirkan Bale. (OL-14)

BERITA TERKAIT