15 September 2020, 11:35 WIB

Paire Menang dari Covid-19 tapi Kalah dari Jannik Sinner


Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

Petenis Prancis Benoit Paire mengungkapkan kekecewaanya saat tersingkir pada putaran pertama di Italia Terbuka. Paire dikalahkan petenis Muda Jannik Sinner 6-2, 6-1 hanya dalam waktu 64 menit, setelah kembali beraksi usai dikeluarkan dari turnamen AS Terbuka karena positif covid-19.

Paire mengaku kecewa dengan penyelenggara turnamen Itali Terbuka yang mengabaikan permintaannya untuk bermain pada hari Selasa. Paire berdalih permintaannya itu karena dia tidak dapat berlatih selama dirinya diisolasi di New York.

"Saya hanya membuat satu permintaan, yaitu bermain pada Selasa agar bisa punya satu hari lagi latihan terkait dengan apa yang terjadi pada saya di New York. Namun, Anda menjadwalkan saya pada pertandingan hari Senin," cuitnya dalam akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Kei Nishikori Sabet Kemenangan Pertama Tahun Ini

Rasa kekecewaanya itu juga terlihat selama pertandingan. Petenis yang duduk di urutan ke-24 pada peringkat ATP itu kerap membuat kesalahan saat mengumpulkan poin. Bahkan ia berselisih dengan wasit setelah percobaan ace melawan Sinner ditolak.

"Saya tidak bermain tenis dalam 10 hari, hanya tinggal di kamar," ucap Paire usai pertandingan.

"Itu adalah latihan yang bagus. Saya senang sebab saya dapat bermain selama satu jam empat menit. Saya sudah memberikan apa yang saya bisa. Jannik bermain sangat bagus," tuturnya. (Foxsport/OL-14)

 

BERITA TERKAIT