15 September 2020, 01:35 WIB

Memperluas Penetrasi Bisnis KPR melalui Pameran Online


(Gan/S-2) | Ekonomi

BANK Mandiri kembali menggelar Mandiri Festival Properti secara online melalui mandirifestival property.com untuk memudahkan akses nasabah. Tujuannya memperkuat lini bisnis kredit pemilikan rumah (KPR) di masa pandemi covid-19.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo, mengatakan selain bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Untuk memberikan customer experience yang berbeda, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finan-sial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” kata Susatyo saat membuka acara Mandiri Festival Properti, beberapa waktu lalu.

Pada pergelaran tersebut, bank BUMN itu menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif mulai fi xedrate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR.

“Karena Bank Mandiri akan merayakan HUT ke-22 pada Oktober nanti, diskon biaya KPR diberikan hingga 22% dan free e-Money Rp100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama event.

Pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah langsung 1 unit Iphone 11 64 GB dan 20 voucer MAP senilai Rp200 ribu yang akan diundi pada akhir event,” katanya.

Dia menambahkan, pelak-sanaan pameran ini juga dila-tarbelakangi keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional serta meningkat-kan optimisme konsumen se-hingga dapat berperan pada upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi covid-19.

Setelah menyalurkan seki-tar Rp43 triliun hingga Juli 2020, Bank Mandiri berharap event ini dapat dimanfaatkan tseoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti. (Gan/S-2)

BERITA TERKAIT