14 September 2020, 04:24 WIB

Neymar Dapat Kartu Merah, PSG Kembali Keok


Widhoroso | Sepak Bola

HASIL buruk kembali didapat juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Menghadapi Marseille pada pekan kedua Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (14/9), PSG takluk 0-1.

Ini menjadi kekalahan kedua PSG, finalis Liga Champions musim 2019-2020, dalam dua laga di Ligue 1 musim ini. Di laga perdana, pasukan Thomas Tuchel juga keok dengan skor 0-1 dari Lens, 11 September lalu. PSG kini berada di posisi 18.

Laga melawan Marseille juga menjadi kenangan buruk bagi Neymar. Selain gagal membawa PSG meraih kemenangan, bintang asal Brasil itu yanga kembali tampil setelah menjalani karantina usai dinyatakan positif Covid-19, juga mendapat kartu merah di menit akhir pertandingan.

Selain Neymar, dua pemain PSG lainnya yaitu Layvin Kurzawa dan Leandro Daniel Paredes juga diusir wasit keluar lapangan. Kartu merah juga didapat dua pemain Marseille Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Gol tunggal kemenangan Marseille dalam laga yang diwarnai lima kartu merah itu dicetak Florian Thauvin menit ke-37. Kemenangan ini membuat Marseille untuk sementara menduduki posisi lima dengan enam poin dari dua laga.

Ini menjadi kemenangan perdana Marseille atas PSG dalam 21 pertemuan terakhir di Ligue 1. Kemenangan terakhir Marseille atas PSG diraih pada November 2011 silam. (R-1)
   

BERITA TERKAIT