13 September 2020, 19:56 WIB

Syeh Ali Jaber dalam Keadaan Baik, Aparat belum Temukan Motif


Mediaindonesia.com | Nusantara

Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Yan Budi memaparkan kondisi Syeh Ali Jaber, saat ini dalam keadaan baik, kendati mengalami luka tusuk di bagian bahu kanannya.

"Pelaku sudah kami amankan, syeh Ali juga sudah dievakuasi, tadi jalan masuk ke kamar juga bisa berdiri," ujarnya, Minggu (13/9).

Ditanya soal motif AR menikam syeh Ali, Yan Budi belum bisa memaparkan secara rinci. "Masih diperiksa dan didalami," paparnya.

Yan Budi membenarkan kalau, penusuk Syeh Ali warga sekitar. Namun, Syeh Alijaber menurut yan Budi akan tetap melanjutkan agendanya, di kota Bandar Lampung.

Syeh Ali Jaber ditikam oleh seorang pria bernama Arif (26), warga Sukajawa, Tanjungkarang Barat, pada Minggu (13/9) di Masjid Falahudin, Sukajawa.

Syeh Ali Jaber sempat dirawat di Puskesmas Gedong Air, karena mengalami luka di bagian bahu.

Belum diketahu secara pasti, motif Arif menikam Syeh Ali, sebelumnya, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Jeckson Sianipar membenarkan peristiwa tersebut. "Ia sudah diamankan, Ia (syeh Ali) sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air," ujarnya Minggu (13/9).

Dalam akun instagram Syeh Ali Jaber, akan mengadakan agenda ramah tamah di Babayaran, Cafe dan Resto, Durian Payung Tanjungkarang Barat, pada senin 14 september 2020. (Lampost/OL-12)

BERITA TERKAIT