12 September 2020, 09:22 WIB

Giroud Bantah Tinggalkan Chelsea


Akmal Fauzi | Sepak Bola

OLIVIER Giroud menepis rumor yang menyebut dirinya akan berlabuh ke Juventus. Ia memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Chelsea.

Klub raksasa asal Turin itu membidik Giroud lantaran kesulitan meraih kata sepakat dengan Luis Suarez dan Edin Dzeko.

Setelah melewatkan sebagian besar paruh pertama musim 2019/2020 di bangku cadangan dan hampir pergi pada Januari, Giroud muncul sebagai sosok kunci bagi The Blues setelah pergantian tahun, mencetak delapan gol dalam 12 laga terakhir Liga Primer Inggris.

"Orang-orang Italia, mereka terbawa suasana dengan cepat. Saya terkejut menerima pesan dari teman pagi ini yang memberi tahu saya tentang rumor tersebut. Jauh dari apa yang dibicarakan. Saya seorang pemain Chelsea dan merasa senang di sini,” kata Giroud.

Baca juga: Fulham Pinjam Ola Aina dari Torino

Giroud juga menepis ia bisa tersisih di skuad utama The Blues lantaran masuknya pemain anyar seperti Timo Werner dari RB Leipzig. Pemain asal Prancis itu masih yakin bisa merebut tempat di Stamford Bridge.

"Saya tidak mengalami musim yang hebat seperti yang saya lakukan untuk pergi seperti ini dan tidak meyakini kesempatan saya. Saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat saya,” ujarnya.

"Tapi selalu bagus sehingga mendapatkan perhatian dari klub-klub seperti ini, itu menarik. Tapi saya tetap fokus pada Chelsea. Kami akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Namun belum ada kesepakatan apa pun. Saya lebih suka membantahnya,” lanjutnya. (Goal/OL-1)

BERITA TERKAIT