12 September 2020, 01:11 WIB

Skincare Tepat Bikin Wajah Tetap Glowing


Gana Buana | Hiburan

PRODUK perawatan kulit (skin care) di pasaran saat ini banyak pilihan. Banyaknya pilihan ini membuat konsumen bingung bagaimana cara memilihnya.

Alih-alih membeli produk skin care yang murah, tapi bisa saja tidak cocok dengan kulit. Ujungnya, kulit wajah justru jerawatan, flek atau noda hitam dan mengalami kerusakan lainnya.

Konsultan Kecantikan Kulit 'Nayou Skincare' Anggie mengatakan, keamanan produk skincare sangat penting agar kulit wajah menjadi lebih sehat. Jangan terpengaruh dengan harga murah, namun memiliki kandungan bahan yang berbahaya bagi kulit.

"Banyak produk yang dijual murah tapi illegal. Pastikan setiap produk memiliki kandungan bahan yang aman bagi kulit,” tegas Anggi dalam keterangan resmi yang diterima, Jumar (11/9).

Menurut dia, salah satu kandungan bahan yang aman adalah Galactomyces. Bahan ini sudah diakui di bidang kecantikan.

Baca juga : Adanya Kecaman Tentang Xinjiang, Tiongkok Larang Media Liput Mulan

Nayou Skin sendiri mengeluarkan dua produk mereka yakni Nayou Skin Facial Day Emulision untuk dipakai sepanjang hari dan Nayou Skin Facial Night Emulsion yang khusus dipakai pada malam hari. Keduanya memiliki kandungan bahan premium yakni galactomyces.

Anggi menyampaikan, Nayaou memiliki kandungan extra nourishment dan vitamin sehingga kulit bebas dari jerawat , bekas jerawat, noda hitam, dan permasalahan kulit lainnya. Nayou skin facial day emulsion dapat digunakan oleh semua jenis dan kondisi kulit. Terbuat dengan kandungan utama galactomyces ferment filltrate dengan SPF 15 sehingga mampu menjaga kesehatan kulit dari radikal bebas.

Facial Night Emulsion mampu menghilangkan bekas jerawat, flek dan noda hitam. Dengan empat bahan premium yakni Sodium hyaluronate, susu, licorice dan bio marine collagen, membuat kulit wajah terasa lebih segar.

Nayou Skin Facial Night Emulsion memiliki kandungan antioksidan dan antiinflamasi sehingga cocok dipakai setiap malam untuk merawat dan menjaga kulit yang lelah akan efek radikal bebas di siang hari. Selain kandungan bahan yang sudah teruji, memilih skincare juga harus memperhatikan jenis dan karakter kulit.

"Selain jenis kulit, kita juga harus memperhatikan permasalahan kulit kita sendiri. Apakah berjerawat, noda hitam atau memiliki permasalahan kulit lainnya," tandas dia. (OL-7)

BERITA TERKAIT