12 September 2020, 02:30 WIB

Tom Hanks Mengisolasi Diri di Sebuah Hotel


MI | Humaniora

SETELAH sembuh dari covid-19, bintang film Hollywood, Tom Hanks, kembali ke Queensland, Australia, untuk melanjutkan produksi biopik Elvis Presley garapan sutradara Baz Luhrmann, seperti dilaporkan Variety, Kamis (10/9).

“Kami kembali untuk melanjutkan produksi. Tom Hanks dapat kembali ke Australia untuk bergabung dengan Austin Butler dan semua pemeran luar biasa kami serta kru untuk memulai produksi ‘Elvis’,” kata Luhrmann.

Namun, sebelum syuting dilakukan, Hanks harus menjalani karantina mandiri di sebuah hotel di Broadbeach. Sesuai aturan pemerintah setempat, selama 14 hari ke depan, Hanks tidak diizinkan untuk berinteraksi dengan masyarakat di wilayah publik.

Upaya karantina mandiri aktor berusia 64 tahun ini juga mendapat dukungan dari Perdana Menteri Queensland, Annastacia Palaszczuk. 

“Rencana industri covid untuk industri layar lebar ini sudah disetujui, seperti halnya industri sumber daya dan industri pertanian,” ujarnya seperti dilansir Ladbible.

Produksi film biopik Elvis Presley di Queensland akan dimulai pada 23 September 2020. Film yang didukung Warner Bros itu sedang dalam tahap praproduksi pada Maret 2020, ketika Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif terpapar virus korona setelah berada di Australia. (Gas/Ant/H-2)

BERITA TERKAIT