11 September 2020, 22:55 WIB

Cagub Usungan NasDem Dinilai Mampu Majukan Sumbar


mediaindonesia.com | Nusantara

CALON Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) yang diusung dari partai NasDem, Golkar dan PKB yakni pasangan Fahkrizal berpasangan dengan Genius Umar dinilai memiliki segudang pengalaman untuk memajukan Sumbar.

"Fakhrial, di pemerintahan pernah bertugas diberbagai penjuru tanah air, Jenderal Fakhrizal memiliki keunggulan dan tokoh tepat yang dibutuhkan sebagai pemimpin Sumbar kedepan," kata tokoh Minang HM Darmizal MS, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/9)

Menurut Wasekjen Partai Demokrat 2005 - 2010 ini, Fakhrizal memiliki bibit, bebet dan bobot atau tokoh yang takah dan tageh sebagai komandan untuk memajukan Sumbar. Loyalitas, integritas dan nasionalisme yang melekat pada dirinya memungkinkan Fakhrizal dapat segera aksi membangun Sumbar lebih maju sejalan dengan presiden Jokowi," jelasnya.

"Saya memahami Fakhrizal, dia bukan type pemimpin lemah yang dimanjakan oleh keadaan, tidak membangun citra. Sedikit dapat tekanan langsung ingin lepas dari persoalan. Secara pribadi, saya mendukung Fakhrizal menjadi Gubernur, dia saya pandang sebagai tokoh yang dibutuhkan untuk Sumbar saat ini dan kedepan," pungkas Darmizal. (OL-13)

Baca Juga: Dokter Gugur Terpapar Korona di Medan Bertambah

BERITA TERKAIT