12 September 2020, 06:00 WIB

Ada Pemasangan Girder di KM46, Ruas Tol JORR Hari Ini Ditutup


Insi Nantika Jelita | Megapolitan

SEHUBUNGAN adanya pemasangan balok girder di Proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), yang melintasi Ruas Tol JORR E tepatnya di KM 46, ruas jalan ditutup.

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti menuturkan, pekerjaan proyek tersebut akan dilaksanakan pada besok Sabtu (12/9) 2020 mulai pukul 23.00 sampai 04.00 WIB.

Baca juga: Jaksel Bentuk Relawan Penegak Protokol Kesehatan 4M

"Kami berkoordinasi dengan pihak Kepolisian akan dilakukan penutupan sementara semua lajur selama 10 menit secara situasional sebanyak empat kali," jelas Irra dalam keterangan resminya, Jakarta, Jumat (11/9).

Ia menambahkan, setelah pekerjaan erection girder selesai dilaksanakan pada pukul 04.00 WIB, lalu lintas akan dibuka kembali secara bertahap.

Jasa Marga, kata Irra, melakukan penyiapan dan pemasangan rambu-rambu untuk pengamanan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi selama pekerjaan berlangsung.

Pengguna jalan yang melintasi sekitar lokasi pekerjaan diminta hati-hati Dan monitor waktu perjalanan melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan atau mencari jalur alternatif.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat dampak pekerjaan erection girder tersebut," pungkas Irra. (OL-6)

BERITA TERKAIT