11 September 2020, 04:25 WIB

PSG Tersungkur di Laga Perdana Liga Prancis


Akhmad Mustain | Sepak Bola

JUARA bertahan Liga Prancis Paris Saint-Germain takluk melawan RC Lens dengan kedudukan akhir 1-0 dalam pertandingan pertama liga musim 2020-2021.

Gol semata wayang Lens dicetak oleh penyerang mereka Ganago di menit 57. Gol terjadi akibat kesalahn kiper PSG Maric Bulka yang tidak akurat mengoper bola ke Marco Veratti, kemudian berhasil disambar oleh Ganago dan langsung menceoploskan bola ke gawang dengan kaki kanannya.

Dalam laga ini, PSG dalam kondisi pincang karena banyaknya pemain yang mengidap Covid-19. Kylian Mbappe, Neymar, Keylor Navas, Marquinhos, Leandro Paredes, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi terjangkit virus corona sehingga tidak bisa memperkuat sang juara bertahan.

Baca juga: Tiga Pemain Anyar Chelsea Absen di Laga Pembuka

Laga ini merupakan pertandingan pertama PSG di Ligue 1 Prancis yang sempat tertunda karena jadwal final liga champions eropa. Namun, bagi Lens, merupakan pertandingan kedua.

Pada pekan pertama, Lens dipaksa menyerah Nice 2-0 di Allianz Riviera. Lens membuka keunggulan melalui gol penalti yang dieksekusi Gael Kakuta di menit ke 11’. Tetapi Nice membalikkan kedudukan dengan sepasang gol yang dicetak Amine Gouiri. (OL-4)

BERITA TERKAIT