09 September 2020, 10:40 WIB

Share2care Gofrees Apresiasi Relawan dan Tenaga Medis Wisma Atlet


Mediaindonesia.com | Humaniora

Semakin meningkatnya jumlah pasien kasus Covid–19 di Indonesia, membuat Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet dan tim tenaga medis serta relawan bekerja lebih ekstra. Sebagai garda terdepan penanganan pasien Covid-19, peningkatan kasus ini sangat menambah berat beban para tenaga medis dan relawan.

Sebagai wujud apresiasi kepada tim tenaga medis dan relawan dari Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet atas seluruh kerja kerasnya dalam membantu menangani pasien Covid-19, Gofress melalui Program Share2Care menyalurkan donasinya.

Donasi yang dilakukan pada pada Jumat (7/8/2020) ini diterima langsung melalui tim Gugus Tugas Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, diwakilkan oleh Satuan Gugus Tugas, Bag. Akomodasi RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Sunarto.

“Kami berharap dengan adanya Gofress ini, dapat membuat tim kami bertugas dengan lebih aman, karena gofress mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol) yang dipercaya dapat mencegah pertumbuhan serta penyebaran kuman dan virus di mulut,” ujar Sunarto.

"Semoga dengan adanya Gofress ini, bisa lebih aman dan tenang pas bertugas sih mas. karena kan ada kandungan Eucalyptolnya dan jadi lebih seger juga” ujar Christiani, seorang tenaga medis di Wisma Atlet.

Gofress sendiri merupakan permen lembar tipis pertama di Indonesia yang mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol), di mana kandungan ini mampu mencegah virus dan kuman di mulut. Sehingga dapat menjadi esensial tambahan tenaga medis dan masyarakat, melengkapi penggunaan masker dalam menjalani New-Normal.

Menurut Direktur Utama PT.Nutragen Global Esana, Philip Lauda, Kandungan Eucalyptol (1.8 Cineol) di Gofrees dapat digunakan sebagai bentuk pertahanan diri dari virus saat pandemi ini agar kita dapat terhindar dari terjangkitnya virus.(RO)

BERITA TERKAIT