10 September 2020, 06:39 WIB

MU Capai Kemajuan untuk Datangkan Sancho


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

ASA Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho sebelum tenggat transfer membuncah setelah kemajuan dicapai menyangkut masalah-masalah yang menyelimuti bayaran dan fee agen. Hal itu diungkapkan berbagai sumber kepada ESPN.

Manchester United tengah berusaha keras mencampakkan dua penghalang besar yang terpisah dari kesepakatan fee dengan Borussia Dortmund dan
negosiasi dilaporkan sudah mencapai kemajuan.

Sancho tertarik pindah ke Old Trafford sebelum tenggat 5 Oktober dan kesepakatan kini tergantung kepada Manchester United dalam menemukan kompromi dengan harga yang dipasang Dortmund untuk sang pemain.

Baca juga: Lampard Siap Beri Waktu untuk Havertz

Klub Bundesliga itu memasang harga 120 juta euro (Rp2,09 triliun) yang dianggap Manchester United tidak realistis pada masa pandemi ini.

Namun, pemain sayap Inggris itu adalah buruan utama Ole Gunnar Solskjaer dalam transfer musim panas dan MU sudah siap menawarkan kesepakatan terstruktur yang termasuk pembayaran angsuran dan bonus yang totalnya mendekati harga yang diminta Dortmund.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa sekalipun negosiasi berjalan lambat sejak jendela transfer buka, saat ini negosiasi sudah berjalan positif di segala pihak sehingga kesepakatan bisa dicapai.

Hingga kini, Donny van de Beek adalah satu-satunya pemain baru yang didatangkan Manchester United pada jendela transfer musim panas. Dua sudah tiba di Manchester dan sudah menjalani sesi latihan pertamanya di Carrington.

Pemain berusia 23 tahun itu baru menjalani tugas negara membela Belanda namun sudah bergabung dengan sekelompok pemain inti termasuk kapten Harry Maguire dan disaksikan Solskjaer. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT