08 September 2020, 22:31 WIB

Lampard Kerap Curhat ke Istri Soal Chelsea


Widhoroso | Sepak Bola

FRANK Lampard mengungkapkan bahwa dirinya sering berbicara dengan istrinya, Christine Louise. Tidak jarang, Lampard meminta saran sang istri mengenai masalah sepakbola yang dihadapinya, seperti bagaimana cara menangani pemain absen dari latihan di Chelsea.

"Saya memang sering curhat ke Christine. Terkadang, saya pulang dan bertanya, 'Christine, apa pendapat Anda tentang masalah ini? Saya punya pemain di sini dan ia tidak muncul untuk latihan kemarin,," ungkap Lampard seperti dikutip talkSPORT"

"Tapi kita mungkin membutuhkan pemain itu pada akhir pekan, bagaimana menurut Anda? Lalu ia berkata, 'Apakah pemain itu punya pacar, istri? Apakah ada masalah? Sudahkah berbicara dengan mereka? Mungkin Anda harus berbicara dengan mereka. Dan saya menjawab, 'ya'," imbuhnya

Lampard menambahkan dirinya beruntung memiliki istri seperti Christine, yang selalu terbuka untuk diajak berkeluh kesah dan memberikan solusi untuk masalah pekerjaannya di dunia sepakbola.

"Ia bukanlah pelatih untuk hidup saya. Tapi saya sangat beruntung memiliki seseorang yang bisa menjadi jawaban atas masalah di rumah," tandas mantan pemain timnas Inggris dan Chelsea tersebut. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT