08 September 2020, 20:15 WIB

Raisa Batal Konser di GBK Tahun Ini


Fathurrozak | Weekend

Setelah mengalami pemunduran jadwal dari Juni ke November, Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 diumumkan batal. Hari ini, Selasa (8/9) Raisa mengumumkan batalnya konser tunggal nya tersebut.

Sebelumnya, konser yang sejatinya bakal menahbiskan Raisa sebagai musisi perempuan pertama yang konser di GBK itu, sempat mengalami pemunduran jadwal dari bulan Juni ke November. Konser itu, juga menjadi tengara sedekade Raisa di industri musik.

“Mematuhi keputusan pemprov ini merupakan bentuk dukunganku dan seluruh tim yang terlibat terhadap usaha pemerintah untuk menghambat penyebaran kasus covid-19. Jadi, untuk seluruh penggemar yang sudah menantikan konser ini, aku secara pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga situasi segera membaik dan kita bisa berjumpa secara langsung lagi,” ungkap Raisa, dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Selasa, (8/9).

Sementara itu, CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono (Boim) juga belum mengeluarkan jadwal terbaru terkait konser di GBK. Keputusan itu diambil karena melihat situasi perkembangan penyebaran virus covid-19 di Indonesia sejauh ini, hingga waktu ke depan.

“Oleh karena itu, kami akan melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang sudah membeli tiket. Proses pengembalian dana tiket dilakukan mulai (9/9) hingga (9/10),” kata Boim. Loket.com, yang menjadi mitra resmi tiket konser Raisa akan mengirimkan surat elektronik kepada pembeli tiket mulai Rabu, (9/9). Sementara pengembalian dana akan diproses selama dua bulan, terhitung sejak (9/9) hingga 9 November 2020..

“Kami merasa sangat prihatin dengan dampak yang ditimbulkan oleh pandemi ini, terlebih karena ini merupakan situasi yang tidak dapat kita hindari yang telah membuat seluruh masyarakat mengalami keterbatasan dalam beraktivitas,” tutup Boim. (M-4)

BERITA TERKAIT