07 September 2020, 21:08 WIB

Bawa Perempuan ke Hotel, Greenwood dan Foden Dicoret dari Timnas


Ant | Sepak Bola

SIKAP tak bertanggung jawab ditunjukan duo timnas Inggris Mason Greenwood dan Phil Foden karena melanggar aturan karantina. 

Keduanya dianggap melanggar protokol kesehatan dengan membawa perempuan di hotel mereka saat menjalani pusat pelatihan dengan Timnas Inggris.

Kejadian itu terungkap melalui rekaman video yang diungkap media Islandia, DV seusai timnas Inggris menang atas negara tuan rumah 1-0 dalam pertandingan Nations League di Reykjavik.

Alhasil, Foden dan Greenwood dicoret dari timnas dan harus menjalani karantina selama 14 hari. 

Seperti skuad timnas Inggris lainnya, Greenwood dan Foden harus patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 yang ketat untuk menghindari aturan karantina.

Hal ini termasuk tidak bertemu siapa pun di luar skuad dan staf Inggris selama tim tinggal di Islandia.

Tim Three Lions dijadwalkan menghadapi Denmark pada Rabu dini hari pukul 01.45  dengan pelatih Gareth Southgate diperkirakan akan membahas tentang pelanggaran dua pemain mudanya tersebut.

Greenwood dan Foden sudah pasti tidak akan disertakan dalam pertandingan melawan Denmark. Menurut Daily Mail, Senin (07/9), kedua pemain tersebut absen di sesi latihan hari ini.

Ini adalah insiden di luar lapangan terbaru yang melibatkan pemain timnas Inggris dalam beberapa pekan terakhir, setelah Harry Maguire divonis hukuman penjara yang ditangguhkan oleh pengadilan Yunani atas tuduhan perkelahian selama liburan keluarga di pulau Mykonos. (OL-8)

BERITA TERKAIT