07 September 2020, 17:40 WIB

Mahrez dan Laporte Positif Terjangkit Covid-19


Akmal Fauzi | Sepak Bola

MANCHESTER City telah mengonfirmasi bahwa dua penggawanya positif terjangkit Covid-19 jelang bergulirnya Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu 12 September mendatang. Dua pemain Man City yang dimaksud adalah Riyad Marhrez dan Aymeric Laporte.

Man City melalui laman resminya mengonfirmasi bahwa Laporte dan Mahrez sedang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan Liga Inggris dan pemerintah Inggris tentang karantina. Laporte dan Mahrez positif tetapi tidak menunjukkan gejala-gejala virus korona.

“Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites positif Covid-19. Kedua pemain saat ini sedang menjalani masa isolasi diri sesuai dengan Liga Inggris dan protokol (kesehatan) pemerintah Inggris tentang karantina,” tulis pernyataan resmi klub, Senin (7/9).

Kabar dari Man City kali ini menambah daftar panjang pemain sepak bola dunia yang terjangkit virus corona menjelang kompetisi musim 2020-2021.

Beberapa pemain yang sebelumnya sudah dinyatakan positif Covid-19 adalah Paul Pogba (Manchester United), David Silva (Real Sociedad), Adama Traore (Wolverhampton), hingga Miralem Pjanic (Barcelona). (OL-4)

BERITA TERKAIT