07 September 2020, 11:21 WIB

Dibanderol Tinggi oleh Dortmund, Sancho Merendah


Widhoroso | Sepak Bola

JADON Sancho menjadi salah satu pemain muda yang menjadi incaran klub-klub elit Eropa. Dengan torehan 17 gol dan 16 assist untuk Borussia Dortmund musim lalu, Sancho dikaitkan dengan klub-klub papan atas Eropa seperti Manchester United Real Madrid, Liverpool, ataupun Barcelona.

Manchester United menjadi klub yang paling mengincar Sancho. Klub berjuluk Setan Merah itu terus membujuk Dortmund untuk melepas pemain bintangnya tersebut.

Namun Dortmund berulang kali menegaskan pemain berusia 20 tahun itu tidak akan dijual menjelang musim 2020-21. Namun, jika ada klub yang mau membayar 120 juta euro, Dortmund kemungkinan akan melepas Sancho

"Senang dihargai semahal itu. Tapi sekali lagi, saya tidak terlalu melihatnya. Bagi saya ini tentang melakukan yang terbaik untuk tim saya dan melakukannya dengan baik untuk diri saya sendiri," ungkap Sancho.

Ia mengatakan dirinya hanya berusaha tampil sebaik mungkin dalam setiap penampilan dan menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan. "Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, dan jika saya bermain buruk maka saya hanya bermain-main dengan diri saya sendiri," jelasnya.

Mengenai spekulasi yang sedang berlangsung dan apakah ingin hal itu berakhir, Sancho mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa. "Saya hanya fokus pada sepak bola saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya dan memenangi gelar," ungkap mantan pemain Manchester City tersebut. (livescore/R-1)

BERITA TERKAIT