07 September 2020, 09:13 WIB

Leonardo Bela Pemain PSG yang Berlibur ke Ibiza


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

DIREKTUR Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo, Minggu (6/9), mengecam kontroversi terkait enam kasus covid-19 yang terjadi di skuad Le Parisien pascaliburan di Ibiza.

"Semua pesepak bola berlibur di Ibiza," ujar Leonardo kepada stasiun televisi Prancis Canal+.

"Setiap tim ada kasus covid-19 namun hal itu menjadi skandal jika dialami Paris Saint-Germain. Mereka adalah pemain yang berlibur dengan istri dan anak mereka."

Baca juga: Hari Ini, Messi Dijadwalkan Berlatih Lagi dengan Barcelona

"Menghukum pemain karena mereka berperilaku berbahaya itu baik-baik saja. Namun, semua pesepak bola berlibur ke Ibiza, bahkan pemain Bayern," imbuh mantan pemain Brasil itu.

Kamis (3/9), PSG melaporkan tambahan tiga pemain yang positif covid-19 setelah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Semuanya adalah pemain yang berlibur ke Ibiza.

Harian olahraga Prancis L'Equipe menyebut bek Brasil Marquinhos, penyerang Argentina Mauro Icardi, dan penjaga gawang Keylor Nacas adalah tiga pemain PSG yang dinyatakan positif covid-19. Ketiganya juga berlibur ke Ibiza.

Leonardo menambahkan meski keenam pemain itu dipastikan tidak bermain di laga pembuka PSG di Ligue 1 melawan Lens, Kamis (10/9), mereka berpeluang tampil dalam laga melawan Marseille, Minggu (13/9). (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT