07 September 2020, 07:50 WIB

Rep Ceko Panggil 21 Pemain Debutan untuk Laga Kontra Skotlandia


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

REP Ceko, Minggu (6/9), mengumumkan skuad yang terdiri dari 21 pemain debutan untuk laga Liga Negara UEFA melawan Skotlandia pada Senin (7/9).

Rep Ceko melakukan perombakan besar-besaran pada tim setelah dua orang dari staf pelatih mereka dinyatakan positif covid-19, awal pekan lalu.

Bek Roman Hubnik dan striker Stanislav Tecl adalah pemain berpengalaman yang tersisa dari skuad Rep Ceko. Sisanya adalah pemain yang dipanggil dari tim Divisi Utama Liga Rep Ceko.

Baca juga: Antar Wales Menang, Pemain Muda Liverpool Dipuji Giggs

"Kita tidak bisa memastikan apa pun. Namun, para pemain yang akan tampil besok akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," ujar pelatih interim Rep Ceko David Holoubek.

"Meski Skotlandia kini lebih diunggulkan, kami tidak akan memberikan kemenangan untuk mereka," ujar Holoubek yang merupakan pelatih timnas U-18 Rep Ceko.

Rep Ceko mengalahkan Slovakia 3-1 di laga pembuka Grup 2 Liga B pada Jumat (4/9) dan mengatakan mereka menunda laga melawan Skotlandia akibat covid-19.

Namun, UEFA menegaskan laga itu harus digelar di Kota Olomouc, Rep Ceko.

Gelandang West Ham United Tomas Soucek dan penyerang AS Roma Patrick Schick tidak bertolak ke Bratislava untuk laga melawan Slovakia setelah keduanya melakukan kontak dengan salah satu pelatih yang positif covid-19. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT