06 September 2020, 03:30 WIB

Zaskia Sungkar: Resmi Jadi Calon Ibu


Media Indonesia | Hiburan

PASANGAN selebritas Zaskia Sungkar, 29, dan Irwansyah, 35, mengumumkan keberhasilan program kehamilan lewat metode bayi tabung yang mereka jalani. Ini menjadi kabar paling membahagiakan dalam hidup mereka setelah 9 tahun menikah.

"Pas kelihatan dua garis di test pack, masih nanya sendiri ini benaran enggak sih? Sampai aku nanya ke Irwan. Kami berpelukan. Aku menangis. Itu benar-benar momen terindah," ungkap Zaskia dalam kanal Youtube The Sungkars Family yang diunggah, kemarin.

Zaskia melakukan tes kehamilan itu pada hari ke-8 setelah transfer embrio dilakukan. Keesokan harinya, Zaskia memperlihatkan tanda positif di alat test pack kehamilan itu kepada adiknya, aktris Shireen Sungkar, 28, dan sahabatnya, aktris Laudya Cynthia Bella, 32. Keduanya pun berteriak histeris dan mengucap syukur. Bahkan, Shireen ikut menangis sesegukan di hadapan Zaskia. "Bersyukur banget. Yang berjuang dari nol itu Shireen, dari awal program ini," kata Zaskia.

Kepastian hamil atau enggaknya Zaskia akhirnya didapat dari laporan kadar Beta HCG dari rumah sakit yang berjumlah 302 yang artinya pasti hamil.

Irwansyah mensyukuri hasil perjuangan dan penantian mereka untuk mendapatkan anak. "Rasanya memang waw. Akhirnya, gua punya anak juga," ujar Irwansyah. (H-2)

BERITA TERKAIT