05 September 2020, 17:18 WIB

Sulit Datangkan Suarez atau Dzeko, Juventus Beralih Bidik Cavani


Widhoroso | Sepak Bola

JUVENTUS dilaporkan mengalihkan bidikan mereka pada Edinson Cavani setelah menemui jalan terjal untuk mendatangkan Luis Suarez ataupun  Edin Dzeko.

Sky Sport Italia menyebut Cavani memang menjadi pilihan realistis bagi Bianconeri karena kini telah berstatus bebas transfer. Striker Uruguay itu mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain selepas musim 2019/20 selesai.

Bomber berusia 33 tahun itu sempat nyaris bergabung dengan Benfica pada musim panas ini. Namun klub raksasa Portugal itu urung merekrutnya karena tidak sanggup memenuhi tuntutan gaji sang pemain yang dirasa terlampau tinggi.

Hanya saja, tidak mudah membajak penyerang 34 tahun asal Bosnia Herzegovina itu dari Roma karena masih terikat kontrak hingga 2022 dan Giallorossi jelas tidak mau melepasnya ke rival Serie A dengan harga murah.

Sementara memboyong Suarez juga tak kalah rumitnya. Striker 33 tahun itu memang ingin meninggalkan Barcelona dengan status bebas trasfer pada musim panas ini, tapi raksasa La Liga menolaknya sehingga membuatnya harus menunggu hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Cavani sendiri pernah berkiprah di Serie A bersama Palermo dan Napoli, di mana total ia mengoleksi 112 gol dari 213 penampilan. (Goal/R-1)

BERITA TERKAIT