05 September 2020, 16:17 WIB

Messi belum Juga Berlatih di Barcelona


Widhoroso | Sepak Bola


LIONEL Messi telah menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Barcelona musim ini. Namun bintang Barcelona itu, belum juga terlihat menjalani latihan di pusat latihan Barcelona, Joan Gamper, Sabtu (5/9) pagi.

Sementara pemain lain termasuk Jordi Alba dan Philippe Coutinho tiba untuk sesi latihan tersebut, Messi tidak terlihat di kompleks latihan Barcelona. Minggu lalu Messi sengaja melewatkan tes virus corona wajib untuk pemain Barcelona.

Menurut media lokal, Messi harus lulus tes Covid-19 terlebih dahulu dengan kemungkinan kembali ke skuad pada hari Senin. Dia kemudian bisa tampil dalam pertandingan pertama pelatih baru Ronald Koeman, pertandingan persahabatan melawan divisi ketiga Nastic pada 12 September.

Jumat (4/9), Messi mengumumkan telah dipaksa untuk tetap di Barcelona, dan mengklaim setelah presiden klub Josep Maria Bartomeu melanggar janjinya untuk membiarkan dia pergi. Itu terjadi setelah 10 hari terjadi ketegangan setelah dirinya menyatakan keinginan untuk meninggalkan Barcelona. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT