05 September 2020, 04:57 WIB

Wujud Syukur 50 Tahun Martha Tilaar Group


S1-25 | Humaniora

MEMASUKI usia setengah abad, produsen perawatan kecantikan Martha Tilaar Group (MTG), tetap berdiri kokoh dan terus berkarya. Perayaan ulang tahun (HUT) MTG dirayakan bersamaan dengan peringatan hari ulang tahun ke-83 sang Founder & Chairwoman, Dr (HC) Martha Tilaar.

MTG hadir berawal dari sebuah salon kecil di garasi rumah keluarga Martha Tilaar dan kini telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka dengan berbagai unit usaha dan beragam brand kecantikan. Hal itu merupakan buah cinta segenap karyawan, mitra usaha, dan konsumen setia yang senantiasa bangga menggunakan produk buatan Indonesia.

Di tengah pandemi, peringatan HUT setengah abad MTG yang jatuh pada 4 September dirayakan secara virtual dengan bersahaja, sederhana, jauh dari pesta ataupun hura-hura gegap gempita.

Para karyawan bahkan turut membantu sesama melalui pembelian merchandise yang ilustrasinya berasal dari lukisan karya Ibu Martha Tilaar, yang hasil penjualannya akan digunakan untuk membantu pendidikan anak-anak panti asuhan di kota kelahiran beliau di Gombong.

Mereka dari berbagai unit usaha MTG yang berada di seluruh pelosok Nusantara juga antusias berpartisipasi dalam beragam kegiatan melalui platform digital dengan rangkaian acara bertajuk ‘Martha Tilaar Group Festival 2020’.

Semua unit MTG ikut berpartisipasi menampilkan karya dan kreasi mereka yang diunggah ke Youtube maupun Instagram.

Berbagai lomba dan kuis juga digelar dengan beragam hadiah menarik, mulai dari uang jutaan rupiah hingga sepeda lipat yang sedang hits. Merayakan ulang tahun setengah abad di tengah kondisi pandemi dan ekonomi yang memprihatinkan dimaknai dengan rasa syukur yang mendalam.

MTG menyadari, bukanlah hal yang mudah bisa menginjak usia 50 tahun sebagai pionir industri kosmetik lokal yang konsisten mengangkat local wisdom go global dan menghadirkan produk yang natural dan halal, serta berbasis science hingga kini menjadi populer dengan konsep clean beauty. MTG berharap bisa terus maju, solid, dan tetap berkarya hingga 50 tahun berikutnya. Selamat ulang tahun Martha Tilaar Group! (S1-25)

BERITA TERKAIT