05 September 2020, 04:05 WIB

Gading Marten Berawal dari Ambil Honor Bapak


MI | Humaniora

AKTOR Gading Marten, 38, mengaku tidak begitu saja masuk ke dunia hiburan Tanah Air. 

Menyandang nama besar Roy Marten, Gading pun berkenalan dengan dunia yang membesarkan namanya. “Saya hanya beruntung jadi anak Roy Marten,” ujarnya sembari tertawa dalam konferensi virtual, Kamis(3/9).

Gading bercerita terkait dengan kejadian kecil yang justru merubah hidupnya. Setiap Selasa, ia turut mengantre bersama pekerja hiburan lain untuk mengambil honor. Bukan honor miliknya, melainkan ayahnya. 

“Namun, saya memulai karier di dunia entertainment dimulai dari mana? Dari ambil honor Bapak saya tiap Selasa,” tambahnya.

Kala itu, Gading bukanlah siapa-siapa dalam dunia hiburan. Gading yang awalnya juga tidak berpikir untuk ikut audisi peran lalu menarik perhatian produser. “Saya enggak kepikiran ingin jadi aktor, enggak kepikiran,” tandasnya.

“Baru dilihat sama produsernya, lo itu anak Pak Marten? Kenapa enggak suruh ikut casting saja?” ucapnya meniru kata produser. Kejadian itu rupanya menjadi pintu mula pertualangan Gading di dunia hiburan hingga akhirnya ia mencoba berbagai posisi di dunia hiburan. (Zuq/H-3)


 

BERITA TERKAIT