04 September 2020, 14:06 WIB

Mercedes-Benz Indonesia Bersiap Luncurkan SUV Baru


RO | Otomotif

MERCEDES-BENZ Indonesia baru memulai pengujian kendaraan terbaru yang akan melengkapi porto folio keluarga Sport Utility Vehicle (SUV) Mercedes-Benz sebagai persiapan sebelum peluncuran resmi kendaraan ini di Indonesia dalam waktu dekat.

Pengujian kendaraan baru ini dilakukan mulai 3 hingga 6 September 2020 di ruas-ruas jalan Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, dengan mengenakan kamuflase berupa tempelen-tempelan stiker yang menghiasi sekujur tubuhnya.

Pemasangan stiker dengan tag #MoreMoreMore tersebut, bertujuan selain untuk mencuri perhatian para pengguna jalan yang dilintasi mobil tersebut, juga untuk menyamarkan tampilan utuh dari kendaraan tersebut, sebelum benar-benar resmi diluncurkan.

Dalam aktivitas selama empat hari itu Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan tantangan berhadiah menarik. Untuk masyarakat yang menjumpai dan mengabadikan gambar model SUV terbaru yang sedang diuji itu, Mercedes-Benz mengajak untuk memposting hasil jepretan tersebut ke Instagram dengan menyertakan tag @mercedesbenzid untuk mendapatkan kesempatan memenangkan satu dari tujuh hadiah Mercedes-Benz Collection. (S-4)

  

   

BERITA TERKAIT