03 September 2020, 23:56 WIB

18 Pemain Boca Juniors Positif Covid-19


Widhoroso | Sepak Bola

KABAR buruk didapat Boca Junior dua pekan sebelum tampil di ajang Piala Libertadores. Kamis (3/9), Boca menyatakan 18 pemainnya positif terpapar Covid-19.

Awal pekan ini, Boca meniadakan latihan selama tiga hari setelah ada dugaan Covid-19 merebut di pusat latihan mereka. Hasil tes yang dilakukan menunjukkan 18 pemain positif Covid-19.

Pihak klub tidak menyebut nama pemain yang terpapar virus asal Tiongkok tersebut. Boca hanya menyebut delapan pemain tanpa gejala sedangan 10 pemain lainnya menunjukkan gejala ringan Covid-19.

Boca dijadwalkan akan menghadapi klub Paraguay, Libertad di Asuncion, 17 September mendatang. Sedangkan musuh abadi Boca, River Plate akan menghadapi Sao Paulo, Brasil.

Saat ini, seluruh skuat Boca Junior diisolasi di pusat latihan Ezeiza Sports Center. Mereka akan dipantau kesehatannya dan menjalankan prokotol kesehatan selama menjalani karantina.

"Semuanya akan berlanjut di bawah aturan protokol kesehatan yang ketat. Para pemain akan diuji lagi sebelum kembali ke pelatihan," kata klub itu. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT