04 September 2020, 03:15 WIB

Noah Lelang Piringan Hitam


MI | Humaniora

BAND asal Bandung, Noah, genap berusia 8 tahun pada Selasa (1/9) lalu. 

Untuk merayakan momen spesial, band yang digawangi Nazril Irham (Ariel), Loekman Hakim, dan David Kurnia Albert itu merilis piringan hitam dengan tajuk Noah Eightniversary.

Piringan hitam ini merupakan edisi spesial karena hanya diproduksi sebanyak satu keping. Di dalamnya terdapat daftar putar dari album yang dirilis tahun lalu, yakni Keterkaitan Keterikatan.

Melalui akun Instagram @noah_site, Noah mengumumkan lelang dibuka dengan harga Rp500 ribu hingga Rabu (16/9) mendatang. Hasil lelang akan disumbangkan bagi para pekerja industri musik di Tanah Air yang umunya berada di belakang panggung.

‘Album Piringan Hitam Keterkaitan Keterikatan edisi spesial ini hanya akan diproduksi 1 piringan hitam saja. Hasil dari kegiatan lelang akan didonasikan kepada crew-crew industri musik. Lelang akan ditutup pada tanggal 16 September dan sekaligus akan diumumkan di acara #NoahEightNiversary’, tulis akun @noah_site. Sebagaimana diketahui, Keterkaitan Keterikatan ialah album kedua dari band yang sebelumnya bernama Peterpan ini. (Gas/H-3)

BERITA TERKAIT