03 September 2020, 19:48 WIB

Yesi Karya-Adly Fairuz Maju di Pilkada Karawang


Cikwan Suwandi | Nusantara

KOALISI Poros Perjuangan mendeklarasikan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Karawang 2020 Yesi Karya Lianti- Ahmad Adly Fairuz. Koalisi yang terdiri dari PDIP, PBB, PAN dan PPP tersebut mengawinkan pasangan dokter dan artis ibu kota.

"Yesi ini adalah seorang dokter. Ia pernah menjabat sebagai direktur di berbagai rumah sakit swasta. Tak diragukan lagi soal kepemimpinannya, ia berpengalaman dalam memimpin. Kemudian Adly tak hanya bermodalkan artis dan ganteng saja, ia merupakan sosok yang pintar dan rendah hati. Adly juga merupakan pengusahan UMKM. Dan mereka merupakan pasangan muda yang memiliki visi dan misi yang meyakinkan untuk membangun Karawang lebih baik," ungkap Ketua Tim Pemenangan Taufik Ismail saat sambutan deklarasi di Gor Panathayuda, Kamis (3/9).

Taufik yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Karawang tersebut juga meyakini pasangan tersebut sangat tidak mungkin untuk terpecah belah ketika mereka memimpin. Yesi-Adly saling melengkapi.

"Jika terjadi disharmonisasi, saya orang pertama yang akan mengingatkan dan mengakurkan mereka. Karena pecah belahnya pemimpin akan merusak pembangunan dan yang rugi adalah masyarakat," ungkapnya.

baca juga: Kantor KPU Kalteng Dijaga Ketat Jelang Pendaftaran Cagub-Cawagub

Sementara itu bakal calon bupati Yesi Karya berjanji akan fokus terhadap pembangunan infrastruktur, tenaga kerja dan pertanian. Adly Fairuz sendiri mengungkapkan Karawang memilih hal yang sangat sempurna dari sumber daya alam dan sumber daya manusia. 

"Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk warga Karawang, bangsa dan negara," pungkasnya. (OL-3)

BERITA TERKAIT