03 September 2020, 15:15 WIB

Tumbangkan Minions, Leo/Daniel Siap Bela Tim Thomas


Dero Iqbal Mahendra | Olahraga

PADA partai kedua antara tim Garuda dan tim Harimau dalam lanjutan Turnamen simulasi Piala Thomas dan Uber, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal memberikan permainan terbaik mereka. Keduanya kalah stright game atas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 21-16, 21-17.

Dengan kemenangan ini tim Garuda hanya membutuhkan stu kemenangan lagi untuk memastikan posisi kedua di Turnamen Simulasi Piala Thomas dan Uber.

Pasangan Leo/Daniel dalam pertandingan ini bermain cukup baik dan tidak banyak melakukan kesalahan - kesalahan yang tidak perlu. Di sisi lain Kevi/Marcus tidak tampil di permainan terbaik mereka dan seringkali gagal mengantisipasi pengembalian-pengembalian Leo/Daniel.

"Hari ini kami bermain seperti kemarin, kami banyak menerapkan permainan dengan bola-bola no lob. Memang instruksi dari pelatih seperti itu," kata Leo usai laga sebagimana dilansir laman PBSI, Kamis (3/9).

Terlepas dari permanannya yang cukup baik selama turnamen simulasi ini, keduanya mengaku ada banyak hal yang harus mereka tingkatkan kedepannya. Mereka pun mengaku siap bila dipercayakan membela tim Indonesia di ajang beregu Piala Thomas.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, seperti power, fisik dan semuanya mesti ditingkatkan lagi," ujar Leo. (OL-4)

BERITA TERKAIT