03 September 2020, 07:41 WIB

Fulham Hadiahi Parker Kontrak Baru


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

FULHAM menghadiahi pelatih Scott Parker kontrak baru berdurasi tiga tahun setelah dia mengantarkan klub itu meraih promosi ke Liga Primer Inggris.

Mantan pemain Inggris berusia 39 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih interim pascapemecatan Claudio Ranieri pada 2019. Dia kemudian dikontrak secara permanen meski klub London itu terdegradasi.

Parker kemudian mengantarkan Fulham meraih promosi di uji coba pertamanya melalui babak playoff dan kini menandatangani kontrak hingga 2023.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru yang menunjukkan kesamaan keyakinan dan komitmen antara saya dan klub," ujar Parker.

Baca juga: MU Rampungkan Transfer Van de Beek

"Saya senang dengan kerja keas yang kami lakukan yang terwujud dari raihan promosi ke Liga Primer Inggris pada bulan lalu," imbuhnya.

Parker tampil sebanyak 128 kali untuk Fulham dan ditunjuk sebagai kapten hingga dia pensiun pada 2017. Dia kembali ke Fulham sebagai pelatih, setahun kemudian.

Pemilik Fulham Shahid Khan mengatakan, "Kam mempercayai Scott Parker saay mengontraknya sebagai pemain pada 2013. Kami mempercayainya sebagai pelatih interim dan pada akhirnya sebagai pelatih kami di Liga Primer Inggris."

"Keyakinan dan kepercayaan kami pada Scott sangat kuat dan dibuktikan dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Saya sangat bangga memberikan kontrak itu padanya karena kami akan kembali berlaga di Liga Primer Inggris," lanjutnya. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT